Sabtu, 30 April 2011

PUSAT-PUSAT PERBELANJAAN DI KOTA DEPOK


Di Kota Depok saat ini sedang dibangun pusat perbelanjaan baru yang bernuansa Timur Tengah. Pusat perbelanjaan ini bernama Saladdin Square. Lokasinya berada tepat di seberang ITC Depok dan berada dekat dengan Plaza Depok. Proses pembangunannya sedang berlangsung dan sudah sekarang sudah mulai terlihat bentuk badan bangunannya.

Gambar 1. Saladdin Square
( sumber : www.google.com )

Jika selesai masa pembangunan nanti, bangunan ini akan bersaing ketat dengan ITC Depok yang ada diseberangnya, juga dengan pusat-pusat perbelanjaan lain yang ada di Kota Depok. Pusat-pusat perbelanjaan di Depok tergolong cukup banyak antara lain, Plaza Depok, Plaza Cimanggis, Depok Town Square (DTC), ITC Depok, Depok Town Square (DETOS), Margo City, D’Mall (Mall Depok), dan kini akan ditambah satu lagi yaitu Saladdin Square.

Gambar 2. Pusat-pusat perbelanjaan di Depok
( sumber : www.google.com )

Saladdin Square memang menawarkan perbedaan dari segi bantuk bangunannya. Konsep Islami sangat kental terlihat dari fasad bangunannya nanti. Tetapi apakah bangunan ini dapat bersaing dan memikat hati konsemen di Kota Depok????...Kita tunggu saja nanti jawabannya….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar